Mariaban, Hantu Yang Memiliki Bulu Sakti

Mariaban, Hantu Yang Memiliki Bulu Sakti - Kali ini kita akan membahas jenis hantu yang tidak asing bagi masyarakat Kalimantan, Hantu ini terkenal dengan bulu nya yang sakti, Apa coba..? Yap betul , Hantu Mariaban..!

Siapa Mariaban ..?
Hantu Mariban adalah sosok siluman yang sangat mengerikan. Mariaban digambarkan mempunyai badan yang besar dan banyak ditumbuhi bulu, serta memiliki mata berwarna merah. Tempat tinggal hantu mariaban berada di pedalaman hutan Kalimantan yang jauh dari sentuhan manusia.

Hantu mariaban termasuk jenis siluman yang sadis dan beringas. Ia sangat menyukai darah, karena memang itulah makanan utamanya. Mariaban sangat gemar sekali memangsa hewan bahkan manusia.

Ia bisa menyerang dan menyantap manusia yang kedapatan berada di dalam daerah kekuasaannya yakni di tengah hutan. Kemunculan Mariaban ini tidak bisa dijelaskan secara pasti, terkadang ia muncul begitu saja, kadangkala ia bersembunyi di hutan, jika ia sedang merasa kenyang.


Hantu mariaban bisa juga muncul dan menyamar menjadi manusia, namun tidak bisa seperti manusia normal, badannya akan tetap besar di luar ukuran normal manusia dan matanya tetap berwarna merah, matanya tidak bisa ia samarkan seperti manusia pada umumnya.

Meskipun tau akan keganasan hantu mariaban, banyak orang yang menginginkan dan mencari hantu ini untuk mendapatkan bulunya yang sangat super sakti.

Bulu Mariaban ini bisa dimanfaatkan sebagai pegangan untuk kekebalan tubuh. Bagi siapa saja yang menyimban bulu mariaban di tubuhnya maka Ia akan kebal terhadap segala sesuatu benda tajam.

Bulu Mariaban biasanya dikemas di dalam botol kaca kecil, lalu dibawa kemanapun pergi. Biasanya yang tertarik untuk memiliki bulu mariaban ini adalah preman, ataupun seseorang yang ingin menguasai suatu wilayah dan agar ditakuti oleh orang-orang sekitarnya.

Orang yang memiliki bulu mariaban ini, akan terpengaruh oleh sifat hantu mariaban, yaitu Ia akan menjadi seseorang yang sangat emosional, emosinya akan sangat sulit untuk dikendalikan dan bahkan bisa membunuh orang begitu saja. Ia bisa menjadi orang yang suka membuat kekacauan, dan selalu membuat keributan dimana-mana. Karena ia menjadi orang yang merasa kuat dan tidak takut pada siapapun.

Cara mengalahkan yang memiliki bulu mariaban sebenarnya cukup mudah asal tahu caranya. Caranya adalah, tancapkan pisau/pedang dulu ke tanah lalu ucapkan “yang dari tanah, kembalikan ke tanah !” lalu tusukkan kepada orang tersebut ke dalam organ tubuhnya yang vital, maka orang itu akan tumbang begitu saja.

Nah itulah tadi cerita tentang Mariaban, Hantu Yang Memiliki Bulu Sakti. Anda tertarik ingin memiliki bulunya.? hehe..

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar