Apa Itu Illuminati

Apa Itu Illuminati - Kali ini kita akan membahas suatu kelompok/organisasi rahasia yang katanya ingin menguasai dunia, ngeri ya. Silahkan simak penjelasan Illuminati berikut ini

Apa Itu Illuminati ?
Illuminati dalam bahasa Latin disebut illuminatus, yang berarti "tercerahkan" adalah sebuah kelompok/organisasi rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776 (Illuminati Bavaria) dan mempunyai misi mewujudkan "New World Order" (NWO) atau "Tatanan Dunia Baru", yaitu dunia di bawah satu pemerintahan yang otoriter, terkontrol, dan tanpa agama.

Menciptakan "Tatanan Dunia Baru" merupakan tugas Illuminati untuk menyambut kedatangan Dajjal (versi agama Islam) atau Anti-Kristus (versi agama Kristen). Para pengikut Dajjal ini diiming-imingi popularitas, kekayaan dan kekuasaan duniawi tanpa batas demi mewujudkan pemerintahan Dajjal.

Dalam struktur segitiga pemerintahan New World Order, Dajjal diletakkan pada posisi tertinggi, lalu diikuti pembantu setianya dibagian bawah:
  1. One Eye (Dajjal)
  2. Para penguasa, raja dan presiden dari negara tertentu
  3. Para pemuka agama dan cendikiawan sesat
  4. Militer dan intelijen
  5. Politisi, pengusaha dan artis
  6. Rakyat jelata atau budak.
Struktur pemerintahan tersebut sangat mirip dengan struktur piramida organisasi Fir'aun Mesir, dimana posisi paling atas diisi oleh kaum minoritas yang justru mengontrol dan menindas kaum mayoritas di bawahnya.


Sejarah Illuminati
Tahun 1743
Pada 23 Februari, Mayer Amschel Bauer lahir di Frankfurt, Jerman. Dia putra dari Moses Amschel Bauer, seorang Yahudi Ashkenazi. Yahudi Ashkenazi artinya adalah orang Khazar yang mengaku sebagai orang Yahudi. 

Rakyat Khazar atas perintah dari rajanya dipaksa untuk memeluk agama Yahudi. Tetapi tentu saja itu tidak merubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi. 

Oleh karena itu ketika Yahudi Ashkenazi berkata ingin kembali ke tanah leluhur mereka yang saat ini adalah Palestina, itu adalah kebohongan besar. Kampung halaman mereka sebenarnya bukanlah palestina melainkan daerah yang terletak diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang menjadi negara Georgia.

Tahun 1760
Selama 10 tahun, Mayer Amschel Bauer bekerja di sebuah bank yang dimiliki oleh Oppenheimer di Hanover, Jerman. Karirnya sebagai seorang bankir sangat sukses. Setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt untuk mengambil alih bisnis almarhum ayahnya. 

Dia mengganti namanya dari Bauer menjadi Rothschild mengikuti heksagram merah yang tergantung di atas pintu masuk ke rumah ayahnya. "Rot" adalah bahasa Jerman untuk "Merah", dan "Schild" berarti "Perisai" atau "Tanda".

Tahun 1770
Mayer Amschel Rothschild membuat rencana untuk menciptakan Illuminati atau Order of the Illuminati (yang dikenal juga dengan sebutan Illuminati Bavaria). Dia mempercayai Adam Weishaupt, sesama Yahudi Ashkenazi, untuk mengatur dan mengembangkan rencana tersebut. Adam Weishaupt juga dikenal sebagai Yahudi Kripto yaitu orang Yahudi yang berpura-pura bukan orang Yahudi agar dapat berpura-pura memeluk Katolik Roma.

Tahun 1776
Pada 1 Mei, Adam Weishaupt secara resmi mendirikan Illuminati yang didasarkan pada ajaran Talmud (kitab yang berisi catatan diskusi para Rabi yang berkaitan dengan hukum Yahudi, etika, kebiasaan dan sejarah), tetapi beberapa penulis buku konspirasi lain berpendapat Illuminati didasarkan pada "The Protocols of the Elders of Zion" (sebuah teks yang berisi rancangan orang-orang Yahudi untuk mencapai dominasi global). 

Penamaan Illuminati merujuk pada istilah khas Lucifer yang berarti "penjaga cahaya". Tujuan Illuminati adalah memecah belah orang-orang Non-Yahudi. Para goyim (Non-Yahudi) akan dibuat saling berselisih, menghancurkan pemerintahan-pemerintahan nasional, menghancurkan lembaga-lembaga keagamaan, dan pada akhirnya saling memerangi. 

Doktrin Illuminati ini masuk ke dalam Continental Order of Freemasons dan didirikanlah kelompok-kelompok lokal dengan Grant Orient sebagai pusatnya. Ini semua di bawah perintah dan dana Mayer Amschel Rothschild. Konsep ini kemudian menyebar ke dalam kelompok-kelompok lokal Freemason di seluruh dunia.

Tahun 1784
Adam Weishaupt memerintahkan dalam bentuk sebuah buku agar Revolusi Prancis dimulai oleh Maximilien Robespierre. Buku tentang Revolusi Prancis tersebut ditulis oleh Xavier Zwack yang kemudian dikirim dari Frankfurt ke Paris, Prancis. 

Namun di tengah jalan si kurir pengantar buku tersambar petir dan buku tersebut akhirnya ditemukan oleh polisi. Akibatnya, pemerintah Bavaria memerintahkan polisi agar menggerebek markas Illuminati.

Tahun 1785
Pemerintah Bavaria mencabut Illuminati dan menutup semua kelompok lokal Grand Orient di Bavaria. Illuminati bubar. Namun beberapa penganut teori konspirasi berpandangan lain, Illuminati masih hidup dan melakukan pergerakan tersembunyi untuk mewujudkan NWO.

Tahun 1786
Pemerintah Bavaria menulis rinci rencana Illuminati dalam sebuah dokumen yang diberi judul "The Original Writings of the Order and Sect of the Illuminati" atau "Tulisan-tulisan Asli tentang Ordo dan Sekte Illuminati". Lalu mereka mengirim dokumen tersebut kepada semua kepala gereja dan negara di seluruh Eropa, namun tidak ada yang menghiraukan.

Tahun 1789-1793
Terjadi Revolusi Prancis. Revolusi ini adalah mimpi para bankir agar hukum-hukum baru segera terbentuk yang akan melarang Gereja Roma agar tidak memungut pajak dan mencopot hak Gereja untuk bebas dari pungutan pajak.

Meski Illuminati bubar, Rothschild dan dinastinya tetap berjaya. Diperkirakan keluarga Rothschild menguasai lebih dari setengah kekayaan dunia. Inilah kisah Illuminati dan Rothschild menurut teori konspirasi. sumber


Tujuan Utama Illuminati
Menurut teori konspirasi,  Organisasi Illuminati saat ini disokong oleh pembentukan PBB yang terdiri dari ratusan bangsa, dengan beberapa organisasi dibawahnya seperti WHO, FAO, UNICEF dan lainnya. Semuanya dalam kendali Illuminati.

Ditambah lagi, para pengusaha-pengusaha multi-perusahaan yang memiliki ratusan perusahaan terkemuka, nyaris semua dari turunan mereka. Para pengusaha  trilyunan dollar ini bersatu dan membentuk lagi suatu kelompok rahasia yang bernama “The Bilderberg“. Komplit sudah kekuasannya atas planet ini. Apa lagi yang kurang?

Pada masa kini, Illuminati menjadi kelompok elite terbesar di planet ini. Di dalam kelompok ini ada beberapa kelompok organisasi kecil lainnya yang disebut sebagai “inner circle“. Diantaranya adalah Freemasonry, The Bilderberg, Skull and Bones, Trilateral Commissions, Council on Foreign Relations, Priory of Sion, Bohemian Grove, Committee of 300, dan beberapa lainnya.

Anggota mereka terdiri dari lintas negara, dan tak mengenal apapun agamanya, apapun rasnya, apapun ideologi politiknya. Yang penting mereka memiliki aturannya sendiri. Selama anggota mematuhi aturan yang mereka buat, maka individu itu bisa masuk dalam kelompoknya.

Merekalah yang menyebarkan kebencian hingga peperangan di dalam masyarakat, mengkotak-kotakkan komunitas, ras, negara, bangsa dan agama.

Jadi, apapun agama Anda, bagaimanapun Anda bertakwa, seberapa pun rajinnya Anda shalat, seberapa pun rajinnya Anda ke gereja, seberapa pun rajinnya Anda ke Vihara, seberapa pun rajinnya Anda beribadah, mereka tak akan pernah peduli.

Karena yang terpenting, perilaku Anda menjadi seperti mereka. Jiwa, sifat dan sikap mereka, yaitu Anda harus menjadi pembenci, provokator, tukang fitnah, pengadu domba dan sifat negatif satanisme lainnya.

Mereka mengendalikan peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik bayang-bayang, mereka telah merekayasa setiap perang besar, setiap revolusi dan setiap resesi di dunia. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat.

Mereka mengendalikan peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik bayang-bayang, mereka telah merekayasa setiap perang besar, setiap revolusi dan setiap resesi di dunia. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat.

Kini, para Illuminatis telah sukses, merekalah yang menguasai dan mengontrol dunia termasuk dalam bidang perekonomian, kekuasaan, pertambangan, peperangan, militer, multi media, perdagangan dan masih banyak lainnya, nyaris semua produk dan jasa terpenting di muka Bumi.

Mereka juga bisa menentukan, siapa penguasa, raja, presiden yang akan mereka bunuh atau siapa presiden yang akan mereka naikkan untuk berkuasa, … negara mana yang akan diperangi dan yang akan mereka dimakmurkan, … perekonomian negara mana yang akan diruntuhkan dan yang akan mereka majukan, … berita apa yang akan mereka propagandakan dan yang akan mereka cekal, dan masih banyak lainnya.

Jumlah mereka hanya sektar 1% persen saja dari 7 milyar umat manusia. Namun walau satu persen saja, mereka sudah kuat karena telah menguasai semua sendi-sendi penting kehidupan di masyarakat dunia.

Mereka ingin menguasai dunia dalam satu komando, komando yang hanya dibuat dari kelompok mereka saja. Satu komando ini sering disebut juga sebagai “New World Order” atau disingkat NWO.

Dalam mewujudkan NWO, mereka telah menguasai 3 dari 4 aspek kehidupan, yaitu:
1. Control (Kontrol), melalui makanan, minuman, obat-obatan, pertambangan, minyak dan gas bumi, energi nuklir dan lainnya. Tujuannya, Menguasai kebutuhan manusia di dunia.

2. Power (Kekuatan), melalui organisasi dunia: PBB dan organisasi di dalamnya, NATO, AIPAC dan teknologi nuklir lainnya. Tujuannya Menguasai militer dan persenjataan dunia.

3. Money (Keuangan) dan Perdagangan, melalui World Bank, IMF, Federal Reserve (Fed), Perdagangan bebas, penguasaan aset, logam mulia, mineral berharga dan lainnya. Tujuannya Menguasai setiap bisnis dan transaksi, aset negara-negara di dunia, perekonomian dan keuangan dunia.

4. Numbers (Depopulasi / pengurangan penduduk dunia) Sedang Berjalan , mengurangi jumlah penduduk dengan membuat sel-sel teroris, peperangan antar ras dan negara, konflik di masyarakat, membuat penyakit-penyakit baru tak tersembuhkan, membuat virus, agenda peperangan, genoside dan pengurangan jumlah penduduk.

Tujuannya Mengurangi jumlah penduduk dunia, karena bahan alami yang tak tergantikan semakin sedikit, menipis dan habis. sumber

Dengan NWO ini, mereka akan dapat dengan mudahnya mengatur seluruh aspek kehidupan umat manusia sambil menunggu kedatangan junjungan mereka yakni yang disebut dengan One Eye atau Dajjal.

Nan itulah tadi penjelasan tentang Apa Itu Illuminati, Sebenarnya Organisasi Illuminati ini seperti hantu "ada tapi tidak ada", hehehe.. Silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar.

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar