Shirime, Hantu Lucu Dengan Mata Di Pantat

Shirime, Hantu Lucu Dengan Mata Di Pantat - Selamat pagi sobat sukamitos, kali ini kita akan membahas tentang mahluk/hantu yang sedikit aneh, berasal dari negeri jepang. mahluk tersebut bernama Shirime. Terdengar asing..?? Simak cerita berikut ini ya sobat..

Apa itu Shirime ..?
Shirime merupakan makhluk mitologi (hantu) dari Jepang yang memiliki wujud yang sangat aneh malah terlihat lucu. Walau begitu, tetap saja akan menimbulkan kengerian tersendiri bagi siapapun yang melihat makhluk ini.

Dari segi fisik, Shirime digambarkan sebagai sosok mahluk (hantu) tanpa wajah, yang memiliki satu mata besar di bagian dubur atau anusnya. Dalam bahasa jepang "Shiri" berarti Pantat dan "Me" yang berarti Mata, Sehingga nama Shirime secara harfiah berarti "Mata pantat".

Cerita mengenai hantu Shirme ini banyak beredar pada zaman peradaban Jepang kuno, di mana kala itu banyak para samurai atau ahli pedang yang dengan sengaja diganggu oleh makhluk lucu yang satu ini.


Dahulu, ketika Seorang samurai sedang berjalan di malam hari - di sebuah jalan di Kyoto - Ia mendengar suara misterius yang memanggil-manggil namanya.

"Siapa itu?" tanyanya Si samurai dengan gugup. Ketika berbalik, ia mendapati sosok seperti seorang pria sedang melepaskan pakaian kimononya. Sosok itu lalu mengarahkan pantat telanjangnya kepada si samurai.

Si samurai pun sangat kaget ketika melihat sebuah mata besar yang berkilauan menyembul dari anus sosok asing tersebut. Seketika, Si samurai menjerit ketakutan dan berlari menjauh dari makhluk misterius itu.

Shirime sebenarnya memang sangat suka menganggu siapa saja yang baru saja datang ke wilayahnya dan memberikan pertanyaan sambil memperlihatkan mata pantatnya. Jika orang itu lari ketakutan, Shirime akan senang dan memang hanya itu kerjaannya.

Menurut cerita, shirime sebetulnya tidak memiliki niat buruk ataupun jahat. Intinya, dia hanya berpikir bahwa mengejutkan orang adalah hal yang menyenangkan.

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai Shirime, Hantu Lucu Dengan Mata Di Pantat. Kira-kira jika sobat sukamitos ketemu Shirime di jalan akan lari apa tidak ya..? Berikan komentar kalian tentang mahluk ini..!

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar