Rantai Babi, Mustika Sakti Dari Raja Babi

Rantai Babi, Mustika Sakti Dari Raja Babi - Selamat pagi sobat sukamitos, Kabar baik ya..
kali ini kita akan membahas sebuah mustika dari tanah kalimantan nih, Konon cara mendapatkannya sangat susah.. Nama mustiknya adalah Rantai Babi. Terdengar asing..?? simak penjelasannya berikut ya..

Apa itu Rantai Babi ..?
Rantai Babi adalah sebuah mustika atau bisa juga disebut jimat yang dipercaya dapat membuat kebal dari berbagai jenis senjata tajam, seperti pisau, pedang. dll. Bahkan juga kebal terhadap peluru senjata api, yang lebih aneh lagi, juga kebal terhadap cukuran. Jadi siapapun yang memiliki rantai babi, maka rambutnya tidak mempan bila di cukur.

Bahkan ada yang mengatakan, rendaman air rantai babi saja kalau disapukan ke benda atau makhluk hidup akan kebal selama 40 hari.

Selain dapat membuat kebal, rantai babi juga dipercaya dapat dijadikan sebagai sarana untuk memasuki alam gaib dengan tujuan untuk mengambil uang gaib, melihat kemasa lalu atau pun untuk keperluan yang lain, yang tidak mungkin dapat dilakukan orang biasa.

Secara fisik Rantai Babi ini bentuknya melingkar seperti gelang, ada titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang sering disebut matanya rantai babi, dan memiliki bulu di sekelilingnya. Sebenarnya bentuk rantai babi ini berbeda-beda, Namun pada umumnya bentuk dan wujud rantai babi itu seperti yang telah dijelaskan diatas.
 

Mustika rantai babi ini sangatlah langka. Jika ingin mendapatkannya harus berburu babi secara langsung. Biasanya perburuan babi tersebut dilakukan di daerah pedalaman hutan yang jauh dari pemukiman manusia.

Konon ceritanya Rantai babi didapatkan dari Raja babi yang ada dipedalaman hutan Kalimantan, seperti yang dijelaskan oleh Balian (pakar supranatural Suku Dayak) bahwa rantai babi berasal dari siluman babi, dari sekian kelompok babi terdapat satu babi yang lebih kecil, dan memiliki bulu berwarna putih yang melingkar di lehernya, memiliki taring yang lebih menonjol dengan warna kuning muda sedikit putih.

Babi tersebut dianggap sebagai raja babi, ia kebal terhadap senjata tajam, dan peluru. Rantai babi adalah mustika dari raja babi tersebut, yang dipercaya telah disusupi kekuatan magis dari bangsa lelembut. Dengan kekuataannya tersebut maka ia menjadi raja dari kelompok babi hutan yang ada di pedalaman.

Sebelum jatuh ketangan manusia, rantai babi adalah semacam urat yang berbentuk melingkar di taring kakan dan kiri raja babi. Benda ini sangat elastis seperti karet, karena bisa dipakai di tangan maupun kaki. Bahkan di jari tangan pun benda ini bisa pas.

Kelemahan dari mustika rantai babi ini adalah dapat menimbulkan sakit gatal kepada penggunanya dan juga bawaannya emosional. Selain itu mustika ini juga tidak dapat dikeluarkan dari Pulau Kalimantan karena memiliki larangan untuk menyeberangi laut.

Jika mustika ini dibawa menyeberangi laut baik dengan kapal ataupun pesawat terbang maka mustika ini akan menghilang dengan sendiri. Atau tidak hilang tapi kekuatan/daya magisnya akan terserap oleh daya laut sehingga tidak berfungsi apa-apa lagi.

Nah itulah tadi sedikit cerita tentang  Rantai Babi, Mustika Sakti Dari Raja Babi, Silahkan berikan komentar kalian tentang benda sakti ini ya..

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar