Kuburan Angker Di Jombang

Kuburan Angker Di Jombang - Selamat pagi sobat sukamitos, kabar baik ya.. kali ini kita akan membahas tempat yang dipercaya sangat angker, terletak didaerah Tembelang Jombang. hhmm apa ya kira-kira..? Bagi yang tinggal dijombang mungkin tidak akan asing lagi dengan tempat ini.. Yup Makam Medelek ..!

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa kuburan merupakan salah satu tempat yang dinilai angker dan mengerikan. Karena lokasinya yang sepi dan biasanya gelap tanpa penerangan membuat suasana kuburan jadi semakin horor.

Di Indonesia sendiri banyak terdapat kuburan-kuburan yang terkenal keangkerannya. Bukan hanya karena suasananya, tapi juga karena cerita mistis yang menyelimuti kuburan tersebut. Nah, salah satu makam yang terkenal keangkerannya adalah Makam Medelek Jombang.

Makam Medelek berada di Kecamatan Tembelang Jombang. Makam ini dipercaya masyarakat merupakan makam yang paling angker di Jombang.


Banyak cerita yang beredar dimasyarakat tentang pengalaman seram disekitar Makam Medelek Jombang, salah satunya adalah sering dikuburuan tersebut diadakan acara hajatan berupa orkes dangdut, wayangan, atau ludruk secara gaib yang mana yang mengadakannya bukan warga kampung meledek tapi mahluk halus penghuni kuburan tersebut, meski manusia biasa juga bisa menikmati acara tersebut.

Adalagi cerita seorang tukang becak yang kebelet dan tak sengaja kencing di Gerbang gapura Makam Medelek, Setelah sampai di rumah ia merasa tak enak badan, sekujur tubuhnya terasa seperti dikerubuti semut kranggang merah. Ia menggaruk garuk tubuhnya sampai lecet-lecet dan lecet paling parah berada disekitar kemaluannya.

Cerita lainnya adalah ketika pembangunan jalan tol yang melintasi kawasan Tembelang, Seharusnya pengerjaan jalan akan melewati lahan makam, Namun karena banyak yang tidak berani menggeser lahan pemakaman, maka proses pembangunan jalan tol sedikit dibelokkan sehingga tidak memakan Makam Medelek.

Nah itulah tadi sedikit cerita tentang Kuburan Angker Di Jombang,  Jika teman-teman ada cerita atau pengalaman sendiri tentang makam tersebut bisa diceritakan dikolom komentar ya..

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar