Ittan Momen, Selembar Kain Yang Berbahaya

Ittan Momen, Selembar Kain Yang Berbahaya - Kali ini kita masih akan membahas hantu dari negeri jepang.. bentuknya terlihat tidak menyeramkan nih sobat,, tapi awas ya kalau ketemu, bisa sangat berbahaya.. Namamya adalah Ittan Momen, Sudah kenal..? Silahkan simak penjelasannya berikut ini ya...

Apa itu Ittan Momen.?
Ittan Momen merupakan salah satu mahluk/hantu dari negeri Jepang. Bentuknya digambarkan seperti selembar kain katun yang panjangnya mencapai 10 meter. Kain putih ini biasanya terbang pada malam hari dan mencari orang-orang yang bisa ia takuti dan dijadikan mangsa.


Makhluk ini memang kelihatannya tidak menakutkan dan tidak berbahaya, Namun pada kenyataannya Ittan Momen sangat berbahaya bagi siapapun yang menjadi mangsanya.

Ittan momen biasanya mengejar manusia yang berjalan sendirian pada malam hari. Ia akan mengikat dan membelit manusia tadi dengan tubuhnya yang sangat tipis. Setelah manusia terikat dengan badannya, Ittan Momen akan membuat manusia tersebut tercekik sampai kehabisan napas dan akhirnya meninggal dengan tubuh yang membiru.


Cerita lain yang lebih menyeramkan adalah Ittan Momen juga bisa mengikat badan kemudian membungkus kepala orang dan meremukkan tengkorak kepala orang yang telah dibungkusnya sampai mati.

Maka dari itu Ittan Momen merupakan jenis hantu yang cukup berbahaya atau malah sangat berbahaya karna dapat menyebabkan kematian, bukan hanya sebagai hantu yang nakal.

Nah itulah tadi cerita Ittan Momen, Selembar Kain Yang Berbahaya, Silahkan berikan komentar kalian tentang mahluk ini ya..

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar