Cara Mendapatkan Uang Gaib

Cara Mendapatkan Uang Gaib - Selamat malam sobat Sukamitos, apa kabarnya nih,, Kali ini kita akan membahas cara menarik atau mendapatkan uang gaib. Nah bagaimana caranya, apakah dengan ritual tertentu atau dengan cara apa, sebaiknya langsung saja simak penjelasannya berikut ini ya ...

Sebelum menjelaskan cara menarik uang gaib, ada baiknya kita mengerti dulu apa itu uang gaib..? kemudian apa bedanya menarik uang gaib dengan pesugihan..?

Apa itu Uang Gaib ..??
Sebagian orang menganggap uang gaib ini berasal dari uang alam nyata yang di kumpulkan karena kebakaran, banjir,dan hal hal lain yang menyebabkan uang tersebut tidak bisa di pergunakan lagi.

Kemudian ada pendapat lain yang menganggap kalau uang gaib adalah uang dari alam gaib yang di tarik dengan kemampuan khusus baik menggunakan media khodam jin atau sarana lainnya lalu di zahirkan dalam bentuk uang yang berlaku di alam manusia.

Pendapat terakhir menganggap bahwa uang gaib adalah uang di alam nyata (dalam bank) yang diambil secara acak dengan kekuatan supranatural menggunakan sarana tertentu seperti khodam jin kemudian di datangkan ke tempat yang telah di tentukan.

Dari ketiga pendapat di atas, terserah anda mau setuju dengan pendapat yang mana, yang jelas uang gaib adalah uang yang mendapatkannya bukan dengan cara manusia biasa. Tentunya kita harus mempercayai uang gaib ini, karena sejatinya dunia gaib itu ada meskipun belum bisa dibuktikan secara ilmiah.


Perbedaan Menarik Uang Gaib dengan Pesugihan
Pesugihan merupakan kerjasama antara manusia dengan jin dengan perjanjian tertentu yang biasanya merupakan pengganti dari harta atau uang yang di dapatkan.

Ciri dari sebuah pesugihan adalah adanya kewajiban dari orang tersebut untuk menyediakan sesuatu seperti tumbal atau ritual tertentu untuk menjaga agar kekayaannya terus bertambah sesuai dengan kesepakatan dengan kuncennya pada saat ingin mengambil ilmu tersebut.

Sedangakan ritual penarikan uang gaib adalah tidak adanya perjanjian dengan khodam jin yang di gunakan maupun dengan pemilik uang di alam gaibnya.

Dalam penarikan uang gaib ada yang sifatnya seperti merampok, Khodam yang di suruh akan bertarung dengan makhluk gaib pemilik uangnya, sehingga dalam ritual penarikan tersebut di perlukan orang yang mampu menarik dan orang yang mampu mengunci.

Ada juga yang sifatnya seperti menukarkan sesuatu barang (barter), di mana nilai barang di alam nyata tidak begitu besar namun merupakan barang yang mempunyai nilai yang tinggi di alam gaib, atau sebaliknya.

Penarikan uang gaib jenis kedua biasanya lebih mudah di lakukan karena hanya memerlukan orang yang mengunci uang tersebut tanpa perlu melakukan pertarungan yang melelahkan.

Beberapa Cara Menarik Uang Gaib
Penarikan uang gaib bisa di bedakan menjadi 2 jenis, yaitu penarikan yang di lakukan oleh seseorang secara pribadi dan penarikan yang di lakukan secara berjemaah.

Penarikan Uang Gaib Secara Pribadi
Penarikan yang di lakukan secara pribadi biasanya dilakukan dengan amalan atau ritual khusus, dimana tingkat keberhasilannya sangat di tentukan oleh kesungguhan orang yang mengamalkannya, di samping itu memerlukan waktu yang cukup lama.

Terdapat tiga macam amaliah dengan doa dan tata cara serta tingkatan yang berbeda beda dan fungsi masing masing yaitu:

A. Amaliah Membuka Harta Gaib 
Amalan ini sifatnya bukan menzahirkan uang gaib menjadi uang nyata, tapi berfungsi untuk meminta rejeki dalam jumlah yang besar yang mampu menutupi (biasanya hutang yang besar) dari jalan yang tidak terduga duga.

Amalan ini mempunyai batas waktu 40 hari, di kerjakan setiap selesai shalat magrib (dengan waktu pengerjaan sekitar 45 menit).

B. Amalan Uang Dalam Sajadah
Amalan ini dapat menzahirkan uang gaib ke alam nyata, dan juga berfungsi untuk meminta rejeki besar dari jalan yang tidak terduga.

Dengan pengamalan yang cukup lama dan di jadikan amalan rutin maka potongan kertas yang di letakan di amaliahkan sampai potongan kertas tersebut menjadi uang asli. (jumlah uang yang ingin didapatkan ditentukan dengan banyakanya potongan kertas)

Jadi amaliah ini bisa di jadikan sebagai penarik rezeki dan juga bisa di gunakan sebagai penarik uang gaib.amalan uang dalan sajadah ini di lakukan setelah shalat isya sekitar 15-20 menit

C. Amaliah Menarik Uang Gaib
Amalan ini lebih di khususkan untuk menarik uang gaib ke alam nyata, meskipun begitu sifat pembuka rezekinya juga tetap ada.

Amalan menarik uang gaib ini tidak menggunakan batas sekian hari selesai, artinya tidak ada batasan hari pengerjaannya. (lama pengerjaan amaliah sekitar 1-2 jam)

Amalan ini memiliki syarat syarat yang yang harus disanggupi oleh orang yang ingin melakukan amaliahnya antara lain sebagai berikut :

  1. amalan ini di kerjakan setelah shalat sunat tahajud
  2. di kerjakan pada kamar khusus (sebaiknya tidak di masuki orang lain)
  3. menggunakan sajadah yang di buat dari beberapa lapisan kain (bisa di susun sampai agak tebal)
  4. amaliah ini tidak ada batas waktunya dan sebaiknya di kerjakan secara ritun
  5. uang yang di berikan terletak di sela sela kain dalam jumlah yang tidak pasti,kadang banyak kadang sedikit (berbeda dengan amaliah uang dalam sajadah yang jumlahnya sudah diketahui)
  6. setelah selesai maka sajadah tetap di biarkan sampai masuk waktu subuh .
  7. gunakan kamar khusus ini untuk melaksanakan shalat shalat wajib juga.

Biasanya 1-2 minggu sudah mulai ada beberapa lembar uang yang di temukan di antara kain kain yang di jadikan sajadah tersebut. tujuan utama dari amalan ini juga minta di bukakan rejeki yang tidak terputus putus.

Penarikan Uang Gaib Secara Berjamaah
A. Penarikan Menggunakan Media Uang Soekarno
Penarikan jenis ini cukup unik, karena tidak semua uang kuno Soekarno bisa di gunakan untuk penarikan uang gaib, begitu pula dengan ciri ciri uang yang bisa di gunakan harus sesuai dengan permintaan orang yang akan melakukan penarikan uang gaib tersebut.

Sehingga cukup sulit untuk mencari yang sesuai, karena antara yang satu dengan orang yang lainnya akan meminta syarat uang yang berbeda beda, ada yang menggunakan tahun, ada yang gambar dalam, ada yang meminta benangnya harus warna tertentu, ada yang harus melinting, ada yang membentuk perahu.

Contoh kriteria uang Soekarno yang sering di cari :
  1. Warna kertas Merah
  2. Tahun di bawah tahun 70 an
  3. Tidak ada lobang atau cacat atau bekas tulisan
  4. Dapat menggulung
  5. Tiga digit no serinya terakhirnya ganjil ,misalnya FGZ12137
  6. Kode no seri tidak boleh di awali BK , BKR, NKR, NPR, SKN, SKR, KSR, AKU, MPR, DMJ, IK, MTR, DG, ZMD, MTP
Besarnya hasil uang yang dapat di tarik dengan media ini juga tidak terlalu besar sesuai dengan kemampuan dari orang yang melakukan penarikan.

B. Menggunakan Minyak Tumbuk
Penarikan  dengan cara menggunakan minyak tumbuk ini tergolong yang paling mudah di lakukan namun minyak yang asli saat ini sangat sulit untuk didapatkan.

Minyak tumbuk ini berada dalam cupu yang kalau ada uang uang di letakan di atasnya maka minyaknya akan naik sehingga akan meninggalkan bekas minyak pada uang tsb.

Pada dasarnya Minyak Tumbuk ini adalah jenis minyak penglarisan tingkat tinggi, di mana uang yang akan di jadikan untuk kembalian pelanggan di letakan dulu satu persatu di atas minyak tsb, nanti uang tersebut akan kembali ke tangan pemilik minyak tersebut dengan cara yang cukup wajar yaitu pembelian barang yang di dagangkannya,

Biaya penarikan uang gaib menggunakan minyak ini juga tergolong ringan,sedangkan hasilnya tergantung kekuatan orang yang menggunakannya untuk menarik uang gaib tersebut, semakin lama bertahan maka semakin banyak uang gaib yang bisa di tarik.

C. Menggunakan Media Jenis Hantu Hidup (Kuyang)
Di daerah pedalaman Kalimantan masih banyak terdapat orang orang yang memiliki ilmu kuyang ini, namun tidak semua kuyangnya mau untuk melakukan penarikan uang gaib tersebut, Kuyang yang di gunakan dalam penarikan uang gaib ini pun bukan jenis kuyang sembarangan.

kuyang yang dimaksud adalah yang memiliki kemampuan yang tinggi sebab sering terjadi kuyangnya tidak bisa terbang setelah berhadapan dengan guru yang akan membantu untuk mengunci uang gaib tersebut .

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai Cara Menarik Uang Gaib, Jika anda ingin menambahkan atau ditanyakan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar ya.

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar