Bangsa Dwarf atau Kurcaci

Dwarf digambarkan sebagai makhluk pendek dan jelek yang tinggal di gunung-gunung ataupun di goa-goa dan juga dibawah tanah. Mereka mempunyai ketahanan tubuh yang lebih terhadap panas dan dingin, dibandingkan dengan manusia ataupun Elf. Umur dari Dwarf bisa mencapai sekitar 250 tahun. Biasanya pekerjaan mereka adalah menambang dan membuat kerajinan dari kayu, batu dan besi.

Sebagian besar dari Dwarf adalah perempuan. Perempuan ini juga sering digambarkan dengan janggut. Jadi lelaki ataupun perempuan sama-sama berjanggut. Senjata utama dari para Dwarf ini adalah Kapak. Walaupun begitu mereka juga menggunakan perisai, busur dan pedang. Karena kebanyakan tinggal di bawah tanah ataupun di goa-goa dan didalam gunung, mereka kesulitan dalam membuat makanan sendiri. Makanan yang ada itu adalah hasil pertukaran dengan bangsa manusia ataupun bangsa Elf.


Dwarf mempunyai tujuh suku:
1. Longbeards (Jenggot panjang) yang tinggal di gunung berkabut.
2. Firebeards (Jenggot api) yang tinggal di kota Nogrod di gunung biru.
3. Broadbeams, yang tinggal di kota Belegost di gunung biru.
4. Ironfist
5. Stiffbeards
6. Blacklocks
7. Stonefoots

Menurut mitosnya, Dwarf diciptakan lebih dahulu dari pada Manusia dan Elf. Dwarf diciptakan bukan oleh Dewa, melainkan oleh bangsa Malaikat. Dwarf pertama yang diciptakan berjumlah tujuh Dwarf. Mereka inilah yang disebut Father of The Dwarf. Nama-nama dari ketujuh Dwarf ini adalah: Durin, Bávor, Dwálin, Thrár, Druin, Thelór and Bárin. 

Anda mungkin juga ingin membaca :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar